Craig David Akhirnya Rilis Video Kolaborasi Bersama Bastille, 'I Know You'

Oleh: admincd - 09 Jan 2018

Sejujurnya memang agak sulit awalnya membayangkan sebuah kolaborasi antara Craig David dan Bastille, mengingat keduanya memiliki genre yang cukup jauh berbeda. Tapi siapa kira 'I Know You', single hasil kolaborasi mereka, ternyata berhasil memadukan Craig dan Bastille dengan pas dalam sebuah balada banger pop-electronic yang anthemik.

Craig, sebagaimana yang dikutip dari Digital Spy, menyebutkan jika inspirasi dirinya dan Dan Smith, vokalis Bastille, saat menulis 'I Know You' adalah dinamika dunia malam atau clubbing. Mereka ingin menangkap keindahan dari pergi bersenang-senang di malam hari. "'I Know You' merupakan sebuah cara yang baik dalam mengingatkan kita untuk merayakan hidup dan betapa hal-hal kecil dan sederhana seperti keluar malam bersama teman-teman bisa memberikan begitu banyak kesenangan," kata Craig.

Craig mengakui jika kolaborasinya bersama Bastille sungguh tak terduga oleh orang banyak, sehingga senang rasanya saat mengetahui jika kerjasama dua musisi lintas genre ini berhasil dalam menghadirkan sebuah lagu yang bisa diterima dan dinikmati banyak orang.

Semangat bersenang-senang dalam keluar malam inilah yang kemudian diusung dalam video 'I Know You'. Dan menambahkan jika ia merasa antusias dengan videonya dan tidak sabar para fans untuk bisa menyaksikannya pula. Ia menyebutkan jika kolaborasinya bersama Craig benar-benar natural dan mereka sangat menikmati dalam membuat videonya.

'I Know You' diambil dari album mendatang Craig David, "The Time Is Now" yang akan dirilis tanggal 26 Januari 2018. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc