Trending News

Blog Post

Dolores O’Riordan, Vokalis The Cranberries, Meninggal Dunia Di Usia 46 Tahun
Music News

Dolores O’Riordan, Vokalis The Cranberries, Meninggal Dunia Di Usia 46 Tahun 

Kabar duka datang dari dunia musik. Dolores O’Riordan, penyanyi sekaligus vokalis band rock Irlandia legendaris, The Cranberries, telah meninggalkan kita untuk selamanya. Dolores menutup mata di usia yang bisa dikatakan masih cukup muda, 46 tahun.

Penyanyi kelahiran 6 September 1971 ini ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di kota London pada Senin, 15 Januari kemarin. Ia tengah mengerjakan sebuah sesi rekaman. Ia meninggal secara secara mendadak, meski penyebab pasti kematiannya belum diumumkan.

Meninggalnya Dolores memang mengejutkan, karena sang penyanyi diketahui tidak menderita penyakit apapun dan dalam keadaan yang sehat-sehat saja.

Yang pasti meninggalnya Dolores ini telah meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya bagi penggemar dirinya atau The Cranberries, tapi juga penikmat musik secara umum. Mulai terangkat namanya di era 90-an, The Cranberries bisa dikatakan merupakan salah satu musisi yang telah membentuk musik era 90-an.

Dolores dengan vokalnya yang ikonik memang tiada duanya. Bersama The Cranberries Dolores telah menghadirkan lagu-lagu klasik yang tak terlupakan seperti ‘Linger’, ‘Zombies’, ‘Ode to My Family’ atau ‘Dreams’. The Cranberries sendiri telah merilis sebanyak 7 buah album dengan yang terakhir adalah “Something Else” yang dirilis tahun lalu. Dolores juga berkiprah sebagai solois dengan merilis dua buah album yang cukup sukses, “Are You Listening?” (2007) dan “No Baggage” (2009).

Selamat jalan Dolores O’Riordan. Will forever be missed!

Related posts

Leave a Reply