Trending News

Blog Post

Drake Debut Dua Single Baru Sekaligus Di Top 10 Billboard Hot 100
Music News

Drake Debut Dua Single Baru Sekaligus Di Top 10 Billboard Hot 100 

Tahun baru, rekor baru pula buat Drake. Single baru miliknya, ‘God’s Plan’, telah membuat sejarah dengan dengan debut langsung di posisi teratas Billboard Hot 100.

Ini merupakan sesuatu yang belum pernah dicapai oleh Drake sebelumnya. Tidak hanya itu, hanya ada kurang dari 30 single dalam sejarah yang pernah melakukan hal sama, yaitu langsung meraih #1 saat debut. Kini Drake bergabung bersama klub eksklusif yang terdiri antara lain atas Justin Bieber, Lady Gaga dan Katy Perry.

Tapi bukan hanya itu rekor yang diraih Drake pekan ini, karena di beberapa posisi di bawah ‘God’s Plan’, terselip juga single baru Drake lain, yaitu ‘Diplomatic Immunity’ yang debut di posisi #7. Lagu, bersama ‘God’s Plan’, adalah bagian EP baru Drake, yang memang hanya terdiri atas dua lagu, “Scary Hours”.

Dengan dua single sekaligus di top 10 Billboard Hot 100, maka Drake telah melakukan sesuatu yang jarang terjadi. Bahkan hal serupa nyaris tidak bisa dilakukan oleh bintang terbesar di bumi ini sekalipun.

Sukses Drake tentunya menyingkirkan ‘Havana’ Camila Cabello, yang akhirnya bisa menjadi juara Hot 100 pekan lalu, setelah wara-wiri di chart selama berpekan-pekan lamanya. Single Camila ini kini berada di posisi #3. Sedang posisi #2 dihuni mantan juara sebelumnya, ‘Perfect’ milik Ed Sheeran.

Selamat sekali lagi buat Drake!

Related posts

Leave a Reply