Drake Pecahkan Rekor Streaming Spotify Lewat Single ‘God’s Plan’

Oleh: naya - 26 Jan 2018

Drake baru saja merilis single terbarunya untuk Scary Hours project. Track God’s Plan dan Diplomatic Immunity dirilis pada minggu lalu setelah sebelumnya dikabarkan sedang mempersiapkan album terbaru. Menariknya, meski baru dirilis dalam hitungan hari, kedua track tersebut sudah mampu memecahkan rekor di Spotify.

Seperti yang dirilis oleh Pitchfork, single paling anyar dari Drake, God's Plan memecahkan rekor streaming di Spotify. Lagu tersebut sudah di-streaming sebanyak 4,3 juta kali di Amerika Serikat saja, seperti yang dirilis oleh Spotify pada Senin, 22 Januari kemarin.

Angka streaming yang begitu tinggi dari God's Plan sejak pertama kali dirilis tersebut, tercatat sebagai rekor tertinggi di Spotify.

Sebelumnya rekor yang sama dipegang oleh Taylor Swift dengan track Look What You Made Me Do yang dirilis pada bulan Agustus 2017 lalu.

https://www.instagram.com/p/BeUN4HJj9g7/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_legacy

Kabar tersebut pun rupanya sampai pada Drake. Sang rapper ternama nampak mengunggah berita membanggakan tersebut melalui akun Instagram resminya. Drake menulis caption pendek untuk berita single miliknya, God's Plan memecahkan rekor Spotify, "Selamat, King."

naya
More from Creative Disc