Trending News

Blog Post

Drake Rilis Proyek Kejutan, “Scary Hours”, Yang Berisi Dua Single Baru
INGLEWOOD, CA - SEPTEMBER 27: Drake performs at The Forum on September 27, 2016 in Inglewood, California. (Photo by Harmony Gerber/Getty Images)
Music News

Drake Rilis Proyek Kejutan, “Scary Hours”, Yang Berisi Dua Single Baru 

Berbeda dengan Januari biasanya, tahun 2018 sepertinya merupakan bulan yang sibuk, karena para artis kenamaan ramai-ramai merilis materi baru mereka. Termasuk yang secara mengejutkan dan nyaris tanpa aba-aba, rapper asal Kanada, Drake.

Ia tidak hanya mengadirkan satu, namun dua lagu baru sekaligus yang bernaung di bawah proyek bernama “Scary Hours”. Dua lagu tersebut adalah ‘God’s Plan’ dan ‘Diplomatic Immunity’.

Track pertama menghadirkan Drake dalam balutan pop-hip=hop bertempo sedang catchy yang bisa jadi akan menjadi calon hit Drake berikutnya. Beat yang laidback dan playful menjadi andalan, sementara verse-nya sangat sing-a-long.

Sedang track kedua cenderung lebih mengeksplorasi artistik Drake yang edgy dan dihadirkan dengan tone agak gelap. Unusr orkestrasi juga terasa memenuhi lagunya dengan balutan string sections dan juga piano.

“Scary Hours” dirilis pada Jumat malam, 19 Januari. Proyek ini merupakan susulan playlist “More Life” yang dirilisnya di bulan Maret 2017 lalu.

Dengar lagu-lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply