Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Resmi Bertunangan Dengan Kekasihnya, Cherry Seaborn
Music News

Ed Sheeran Resmi Bertunangan Dengan Kekasihnya, Cherry Seaborn 

Tampaknya, selepas karir yang sukses, maka langkah berikutnya dalam kehidupan Ed Sheeran adalah berumah tangga. Hal ini dibuktikan dengan pengumuman pertunangannya dengan sang kekasih, Cherry Seaborn.

Sang hitmaker ‘Shape of You’ memang sudah berpacaran dengan mantan teman SMA-nya tersebut semenjak Juli 2015. Dengan hubungan yang sudah berjalan hampir 3 tahun, mungkin Ed merasa sudah waktunya untuk mengikat sang kekasih dalam sebuah ikatan perkawinan.

Pertunangan Ed ini diumumkannya di akun Instagramnya pada Sabtu, 20 Januari, di mana Ed memposting sebuah foto polaroid yang memperlihatkan dirinya tengah memeluk Cherry dengan caption yang menyebut sang kekasih sebagai tunangan:

Ed, 26, berpacaran dengan Cherry di tahun 2016 lalu saat sang penyanyi memutuskan untuk vakum terlebih dahulu dari dunia musik setelah menghabiskan waktunya melakukan touring. Baru-baru ini Ed menyebutkan jika hubungannya dengan Cherry telah menyebabkan dirinya mulai memikirkan untuk menjadi seorang ayah. Dan rupanya ia serius dengan pernyataanya yang dibuktikan dengan mengaja Cherry bertunangan dan tentunya kemudian akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Sebelum Cherry, Ed sebelumnya berpacaran dengan Athina Andrelos selama setahun sebelum putus di tahun 2014. Ia juga sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi asal Skotlandia, Nina Nesbitt di tahun 2012.

Related posts

Leave a Reply