Ferras Kembali Dengan Balada Menggugah 'Coming Back Around'

Oleh: admincd - 30 Jan 2018

Meski tidak sampai sukses menjuarai American Idol musim 7 lalu, namun Ferras cukup beruntung karena Katy Perry mengajaknya untuk bergabung bersama label sang bintang dan merilis musiknya. Tapi nasib memang tidak bisa diprediksi. Ferras tidak mencapai sukses seperti yang diinginkan.

Selepas merilis sebuah EP di tahun 2014, Ferras kemudian mengambil sedikit waktu untuk jeda dan vakum guna menyusun rencana

beerikutnya. Ia kembali di tahun 2016 dengan sepasang bop upbeat, 'Closer' dan 'Medicine'. Sayangnya ia kembali vakum di tahun 2017 lalu.

Naik-turun dinamika karir musiknya mungkin mempengaruhi Ferras di single barunya, 'Coming Back Around', yang menandakan sebagai comeback-nya ke dunia musik. Secara musikalitas, 'Coming Back Around' mengingatkan akan musikalitas sang penyanyi/penulis lagu di era "Aliens & Rainbows".

"I’ve been up and I’ve been down, high on luck but then luck ran out," nyanyi Ferras di chorusnya. "Still don’t know when or how but I’m coming back around."

Lagu ditulis Ferras bersama dengan Sarah Hudson, Babydaddy, Allie X dan Greg Wells. Sebagai promosi, ia telah merilis single dalam bentuk video pula yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc