Franz Ferdinand Usung Semangat Synth-Pop Di Single Baru, 'Feel The Love Go'

Oleh: admincd - 10 Jan 2018

Band rock ikonik, Franz Ferdinand, punya single baru dan kita ingin segera mendengarkannya. Berjudul 'Feel The Love Go', Franz Ferdinand mengusung semangat synth-pop dalam lagunya. Tidak hanya itu, nuansa 80-an semakin tebal berkat saxophone yang hadir menemani.

Dengan synth yang mendominasi, Franz Ferdinand tampaknya tidak hanya ingin membangun semangat retro, namun juga ingin kita sebagai pendengar bisa bersenang-senang dan berdansa mengikuti beat lagu yang berderap. Sebuah lagu yang memang pas mengisi lantai dansa.

Single diambil dari album mendatang mereka, "Always Ascending", yang akan dirilis pada tanggal 9 Februari. 'Always Ascending' merupakan single susulan Franz Ferdinand untuk album tersebut, setelah single pertama yang juga berjudul 'Always Ascending', yang dirilis tanggal 25 Oktober tahun lalu.

Berikut tracklist untuk "Always Ascending":

1. Always Ascending

2. Lazy Boy

3. Paper Cages

4. Finally

5. The Academy Award

6. Lois Lane

7. Huck And Jim

8. Glimpse Of Love

9. Feel The Love Go

10. Slow Don’t Kill Me Slow

Album "Always Ascending" merupakan susulan album "Right Thoughts, Right Words, Right Action" yang dirilis di tahun 2013 dan merupakan album pertama Franz Ferdinand sepeninggal gitaris Nick McCarthy, yang keluar setelah 14 tahun bergabung, di bulan Juli 2016.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc