Trending News

Blog Post

Ingin Fokus Pada Suami dan Anak, Elton John Umumkan Bakal Pensiun Dari Touring
Music News

Ingin Fokus Pada Suami dan Anak, Elton John Umumkan Bakal Pensiun Dari Touring 

Elton John menggelar konferensi pers hari ini di Gotham Hall, New York. Pertunjukan sekaligus konferensi pers yang disiarkan langsung di YouTube sekaligus diputar di  Troubadour, Los Angeles serta London tersebut digelar untuk mengumumkan keputusan penting Elton John pada 2018. Penyanyi hits Goodbye Yellow Brick Road tersebut mengungkap keputusannya untuk berhenti touring.

Acara konferensi pers yang digelar pada pukul 12:45 siang waktu setempat tersebut dibuka dengan video yang memperlihatkan perjalanan karir Elton John. Setelah itu, sang penyanyi pun tampil membawakan hits miliknya, Tiny Dancer dan I’m Still Standing secara live. Baru kemudian konferensi pers.

“Aku tidak akan touring lagi,” buka Elton John dalam konferensi mengumumkan dirinya bakal pensiun, “selain tur dunia yang akan digelar mulai bulan September ini.”

Elton John lantas menyebut tur 300 hari yang akan digelar mulai bulan September ini akan menjadi tur terakhirnya. Farewell Yellow Brick Road nantinya akan dipromotori oleh AEG Presents dan berakhir pada 2021 mendatang.

“Prioritasku dalam hidup sudah berubah. Prioritasku kali ini ada pada anak-anakku, serta pada suami,” ungkap Elton John yang menikah dengan David Furnish dan sudah memiliki 2 orang putra tersebut.

“Ini menjadi waktu untuk berterima kasih pada fans.”

Konser Farewell Yellow Brick Road nanti akan dibuka di PPL Center in Allentown, Pennsylvania kemudian disusul dengan di Madison Square Garden, New York sebelum akhirnya Elton John mengunjungi  Asia, Australia, New Zealand, dan Amerika Selatan.

Related posts

Leave a Reply