Trending News

Blog Post

Jatuh Cinta Adalah Inspirasi George Ezra Di Album Barunya
Music News

Jatuh Cinta Adalah Inspirasi George Ezra Di Album Barunya 

George Ezra juga akan merilis album tahun ini. Album kedua tepatnya. Tidak hanya itu, ia telah menghadirkan single pertama untuk albumnya.

Berjudul “Staying At Tamara’s”, Ezra menyebutkan jika album yang akan dirilis di bulan Maret ini akan mengeksplorasi tema eskapisme di tengah perputaran berita dan “waktu yang aneh”, sebagaimana yang dilaporkan independent.ie.

Sementara itu, single perdana album berjudul ‘Paradise’ dan didedikasikan kepada kekasih hatinya dan memberi fokus pada emosi yang dialami Ezra di masa awal hubungannya bersama sang kekasih. Single dirilis hari ini, Jumat, 19 Januari.

Ezra mengatakan kepada Press Association jika ia “sangat dipastikan sedang dalam sebuah relationship”. Ia menyebutkan jika lagunya alih-alih berkisah tentang cerita yang khusus, malah mengutarakan sebuah perasaan yang mengambil alih diri kita saat kita sedang jatuh cinta.

Lagunya sendiri dihadirkan dalam beat menghentak dan up-beat, memadukan pop, folk dan rock. Sesuatu yang memang bisa kita harapkan dari seorang George Ezra. Dengar lagunya di bawah ini:

@ 2018 Creative Disc

Related posts

Leave a Reply