Trending News

Blog Post

Jessie J Hadir Sebagai Kontestan Acara Kontes Menyanyi Tiongkok
Music News

Jessie J Hadir Sebagai Kontestan Acara Kontes Menyanyi Tiongkok 

Bintang pop Inggris, Jessie J, sukses menjadi trending di media sosial Tiongkok setelah melakukan debut solid di acara kontes menyanyi di sebuah televisi berjudul “Singer” milik Hunan TV.

Jessie J hadir sebagai kontestan (iya, kontestan) di episode perdana yang tayang Jumat malam, 12 Januari lalu. Ia sukses menghibur penonton dengan membawakan hit singlenya, ‘Domino’, sebagaimana yang dilaporkan The Straits Times. Tidak heran jika ia kemudian menempati posisi ranking pertama.

Sebagai pengisi posisi kedua adalah penyanyi pendatang baru adal Hong Kong, Tien Chong, yang bernyanyi dengan melakukan mash-up lagu Mandarin dan Inggris, ‘Dancing Diva’ dan ‘Lady Marmalade’. Disusul rapper Gai yang menghuni posisi ketiga dengan versinya untuk lagu tema film “Swordsman”, ‘The Sea Laugh’. Berada di tempat keempat adalah penyanyi rock Tiongkok, salah satu nama besar yang menjadi peserta.

Sayangnya para penyanyi asal Taiwan, Angela Chang dan Sam Lee, serta penyanyi Tiongkok, Lo Xiaodong, tidak mendapat ranking sehingga kemungkinan besar akan dieliminasi di episode berikutnya yang tayang pekan ini.

Berkat sukses Jessie J di episode perdana “Singer”, ia menjadi topik hangat di antara para netizen Tiongkok, terutama di Weibo dan WeChat. Tidak hanya itu, follower Weibo Jessie J kabarnya telah meninggkat menjadi lebih dari 230.000 orang. Wow!

Related posts

Leave a Reply