Trending News

Blog Post

Justin Timberlake Gandeng Chris Stapleton Untuk Single Paling Anyar “Say Something”
Music News

Justin Timberlake Gandeng Chris Stapleton Untuk Single Paling Anyar “Say Something” 

Justin Timberlake is on roll. Setelah mengungkap rencana perilisan album terbaru di awal bulan kemarin, sang penyanyi serta aktor secara konsisten merilis single-single baru. Kali ini, Say Something menjadi rilisan paling anyar menyusul single sebelumnya, filthy dan Supplies. Tak sendirian, untuk single Say Something Justin Timberlake menggandeng penyanyi country, Chris Stapleton.

Dari segi musikal, dibandingkan dengan 2 single sebelumnya Say Something lebih berjalan dengan tema album yang dibeberkan oleh Justin Timberlake. Single yang diproduseri oleh Danja dan Timbaland, serta sang penyanyi sendiri sebagai co-producer tersebut memiliki elemen musik “Americana with 80’s.”

Say Something juga menjadi kolaborasi manis antara Justin Timberlake dengan Chris Stapleton. Musik growling bass berpadu dengan shimmering synths mengiringi petikan gitar yang dinamis. Perpaduan menarik yang disatukan dengan harmonisasi dari Timberlake serta Stapleton.

“I don’t wanna get caught up in the rhythm of it. When I can’t help myself, no I can’t help myself,” dendang Timberlake sebelum disusul dengan verse dari Chris Stapleton.

Video musik untuk single ini digarap oleh sutradara Arturo Perez dengan teknik one shot. Scene dimulai dari Timberlake yang berada di basement dan naik dengan elevator ke puncak gedung yang tinggi. Di atas gedung, ia dan Chris Stapleton membawakan lagu di sisi yang berbeda. Sebelum akhirnya bergabung bersama-sama dengan iringan musik dari atas. Benar-benar video yang cantik!

Related posts

Leave a Reply