Trending News

Blog Post

Justin Timberlake Tawarkan ‘Supplies’ Sebagai Single Baru Untuk “Man Of The Woods”
Music News

Justin Timberlake Tawarkan ‘Supplies’ Sebagai Single Baru Untuk “Man Of The Woods” 

Kembalinya Justin Timberlake dengan ‘Filthy’ yang merupakan single pertama untuk album barunya, “Man Of The Woods”, memang disambut gembira. Namun lagunya memang agak sulit untuk masuk secara penuh ke pendengar musik pop, sehingga penyambutannya juga kurang semarak.

Mungkin karena itu ia segera menyusul dengan single kedua, ‘Supplies’, yang memiliki gaya bermusik lebih back to basic ala R&B/hip-hop Justin timberlake. Dirilis Kamis, 18 Januari, ‘Supplies’ menandakan reuni JT bersama dengan The Neptunes, yang sebelumnya sudah membantu dirinya dengan single-single seperti ‘Senorita’ atau ‘Rock Your Body’.

Kolaborasi JT dan The Neptunes memang sudah terbukti solid, sehingga tidak heran jika ‘Supplies’ pun terdengar fierce dan edgy, meski ritme beat tetap seru untuk disimak. Hip=hop terasa tebal, sementara bridge mengusung Americana, meski singkat, sehingga paslah menggambarkan semangar “modern America with 808”, yang disebutkan JT untuk album barunya.

Single juga dihadirkan dalam bentuk video musik. Disutradarai oleh Dave Meyers, klip jelas memiliki bujet yang lebih besar dibandingkan video sebelumnya. Selain berbau politik, klip sepertinya juga memberi referensi akan keluhan jika JT melakukan apropriasi kultur kulit hitam. Berseting post-apokaliptik, klip dibintangi juga oleh aktris Eiza González.

Lihat klip ‘Supplies’ di bawah ini:

@ Creative Disc 2018

Related posts

Leave a Reply