Trending News

Blog Post

Justin Timberlake Tidak Akan Lakukan Residensi Las Vegas Dalam Waktu Dekat
Music News

Justin Timberlake Tidak Akan Lakukan Residensi Las Vegas Dalam Waktu Dekat 

Britney Spears baru saja menyelesaikan residensi Las Vegasnya di malam tahun baru lalu, namun kabarnya sang Putri Pop sudah menandatangani kontrak untuk kembali ke The Strip di tahun 2019 nanti. Tapi rupanya jangan harapkan jika mantan kekasih Britney, Justin Timberlake, melakukan residensi Las Vegas juga. Setidaknya dalam waktu dekat.

Mengapa? Karena menurut JT hal itu seperti “merencanakan pensiunmu”. Hal ini diungkap sang penyanyi dan aktor yang baru saja merilis dua single, ‘Filthy’ dan ‘Supplies’, dalam wawancara bersama Zane Lowe dari Beats 1.

Memang ia tidak menolak jika residensinya menawarkan sesuatu yang berbeda. Namun jika ia harus melakukannya sekarang JT merasa seperti sedang bersiap-siap untuk pensiun. Dan ia belum mau pensiun dulu, oleh karenanya melakukan residensi Las Vegas di saat sekarang membuat dirinya merasa takut.

Meski begitu, jika memang harus melakukan residensi Las Vegas, maka ia ingin meniru konsep yang dilakukan Prince, karena menurutnya residensi Las Vegas Prince lebih baik dibandingkan lainnya.

Related posts

Leave a Reply