Trending News

Blog Post

Justin Timberlake Umumkan Album Barunya, “Man Of The Woods”
Music News

Justin Timberlake Umumkan Album Barunya, “Man Of The Woods” 

Tahun 2018 dibuka dengan kabar mengejutkan sekaligus menyenangkan dan pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Justin Timberlake. Sang penyanyi dan aktor baru saja mengumumkan jika ia akan merilis sebuah album baru yang berjudul “Man Of The Woods”. Istimewanya, album akan bisa didengar dalam waktu dekat, karena akan dirilis di bulan Februari mendatang. Tepatnya pada tanggal 2 Februari 2018.

Tidak hanya itu, Justin juga menyebutkan jika single perdana dari album akan dirilis Jumat, tanggal 5 Januari. Sayangnya, belum diketahui judul single tersebut. Apapun itu, benar-benar sebuah hadiah tahun baru yang menyenangkan.

Justin sepertinya memang senang merilis album dalam jarak waktu panjang. “Man Of The Woods” sendiri merupakan susulan album ganda “The 20/20 Experience” yang dirilis pada tahun 2013. Sebelumnya ia merilis “FutureSex/LoveSounds” di tahun 2006, setelah merilis album solo debutnya, “Justified”, di tahun 2002.

Seharusnya dengan Justin diumumkan menjadi headliner Super Bowl LII halftime di Minneapolis, Minnesota pada tanggal 4 Februari, sudah bisa menjadi indikasi jika ia akan merilis album baru. Tapi mungkin karena kita memang sudah terlena dengan kebiasaan Justin berlama-lama merilis album sehingga tidak bisa menyangkanya.

Justin menyebutkan jika album terinspirasi dari anak, istri serta keluarganya. Tidak hanya itu, ia menyebutkan jika “Man Of The Woods” adalah album paling personal yang pernah ditulisnya. Jika menilik visual teaser yang dirilisnya, Pharrell Williams masih menjadi kolaborator Justin dalam mengerjakan album.

Kita tunggu saja kehadirannya kalau begitu.

Related posts

Leave a Reply