Trending News

Blog Post

Kritik Line-Up Coachella 2018, Louis Tomlinson Banjir Kritikan Balik
Music News

Kritik Line-Up Coachella 2018, Louis Tomlinson Banjir Kritikan Balik 

Headliner dan line-up untuk Coachella 2018 sudah diumumkan. Saat banyak orang menyambut gembira pengumumannya ini, karena jika menilik daftar line-upnya, Coachella 2018 akan menghadirkan barisan musisi yang datang dari genre beragam dan akan memuaskan banyak pendengar musik yang datang dari beragam latar pula.

Tapi rupanya ada yang kurang puas dengan line-up tersebut dan mengungkapkan rasa tidak senangnya. Ia adalah Louis Tomlinson. Masih ingat, kan? Salah satu anggota One Direction itu. Ia mengkritik Coachella karena tidak menampilkan band di dalam daftar penampilnya.

Ummm, mngkin Louis sudah waktunya beli kacamata, karena jika kita menilik nama-nama musisinya, yang bisa dikatakan cukup berjubel itu, banyak kok barisan band yang siap untuk memanaskan Coachella 2018. Memang, terkecuali para headliner (Beyonce, Eminem dan The Weeknd), daftar line-upnya dihadirkan dalam huruf yang cukup mungil-mungil. Meski sebenarnya bisa dizoom juga sih, kalau mau diperjelas.

Tidak heran jika “kritikan” Louis ini pun kemudian banjir kritikan balik dari para netizen.

Ada yang menyebutkan Coachella adalah festival musik, bukan festival band seperti yang “diinginkan” Louis, sehingga berbagai kalangan musisi bisa hadir di dalamnya. Ada juga yang menyebutkan pada Louis jika Coachella bukan festival band rock atau alternatif dan memuji keberagaman musisi yang disajikan Coachella edisi 2018. Bahkan ada yang mempertanyakan apakah Louis tahu apa yang sedang dibicarakannya?

Tentunya hujatan juga datang dari para fans Beyonce, yang mungkin kritikan Louis dianggap ditujukan pada idola mereka.

Masih banyak sebenarnya kecaman yang dilayangkan kepada Louis Tomlinson. Kalau rajin bisa di-search sendiri, ya. Sesuatu yang sebenarnya bisa dilakukan Louis melalui ponsel pintarnya sebelum memberikan pernyataan negatif yang kemudian malah berbalik kepadanya. Sebuah pembelajaran untuk kita semua, tentu saja.

Related posts

Leave a Reply