Trending News

Blog Post

Kylie Minogue Ungkap Tracklist Album “Golden” Dan Rilis Single ‘Dancing’
Music News

Kylie Minogue Ungkap Tracklist Album “Golden” Dan Rilis Single ‘Dancing’ 

CreativeDisc.com | Sepertinya ini akan menjadi pekan yang penting untuk penggemar Kylie Minogue. Empat tahun setelah vakum, sang pop diva tengah bergiat untuk kembali ke dunia musik dengan sebuah album berjudul “Golden”. Kini laju album semakin jelas karena melalui media sosial Kylie sudah mengungkap apa saja judul-judul lagu dalam album.

Akan ada lagu-lagu seperti ‘Stop Me From Falling’, ‘A Lifetime To Repair’, ‘One Last Kiss’ atau ‘Music’s Too Sad Without You’, sepertinya Kylie akan menghadirkan lagu-lagu romantis yang menawarkan sisi manis sekaligus getir. Sementara itu, setelah terakhir disebutkan jika Kylie akan memadukan country dalam album, maka cita rasa tersebut tampaknya akan bisa dinikmati dalam track seperti ‘Shelby ’68’ (yang merupakan jenis Ford Mustang).

Sayangnya Kylie belum mengungkap sampul album atau kapan tepatnya album akan dirilis. Namun setidaknya ia menjanjikan akan merilis single perdana album, berjudul ‘Dancing’, pada Jumat, 19 Januari besok, sebagaimana yang diungkapkannya melalui Instagram. Dalam e-flyer berbentuk video tersebut kita juga bisa mendengarkan preview ‘Dancing’ yang sepertinya menjadi contoh perpaduan country dan pop-dance ala Kylie:

Berikut tracklist untuk “Golden”:

1. Dancing
2. Stop Me From Falling
3. Golden
4. A Lifetime To Repair
5. Sincerely Yours
6. One Last Kiss
7. Live A Little
8. Shelby ’68
9. Radio On
10. Love
11. Raining Glitter
12. Music’s Too Sad Without You

UPDATE

Sesuai janjinya, Kylie merilis ‘Dancing’ pada Jumat, 19 Januari ini. Tidak hanya itu, ia juga sudah mengungkap cover-art untuk album “Golden” yang tentunya sangat bernuansa emas. Simak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply