Trending News

Blog Post

Lady Gaga Luapkan Emosi Melalui Video Musik “Joanne” Versi Piano
Music News

Lady Gaga Luapkan Emosi Melalui Video Musik “Joanne” Versi Piano 

Mother MonsterLady Gaga menunjukan sisi emosional dirinya di video musik terbaru Joanne. Sebelumnya, sang diva meluncurkan versi akustik piano untuk title track dari album terakhirnya tersebut. Bila versi asli dari lagu ini sendiri sudah cukup menguras emosi pendengarnya, maka dijamin Joanne yang dibawakan ulang secara stripped version ini akan lebih membuat berkaca-kaca.

Seperti diketahui, Joanne terinspirasi oleh tante dari sang penyanyi, Joanne Stefani Germanotta yang meninggal dunia. Tak hanya untuk title track-nya itu saja, nyaris seluruh elemen dari LP tersebut didedikasikan pada sang tante.

Melalui versi piano dari Joanne ini, Lady Gaga seakan kembali meluapkan emosi rasa kehilangan yang begitu besar. Dimulai dari bait pertama lirik lagu, “Take my hand. Stay, Joanne,” suara Lady Gaga sudah terdengar bergetar, menahan emosi yang mendalam. Lirik Joanne yang sudah terdengar mendayu semakin terasa syahdu dengan minimnya instrumen yang mengikuti lagu tersebut.

View this post on Instagram

#JoanneMusicVideo

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Pada 26 Januari kemarin, Lady Gaga juga merilis video musik untuk Joanne versi piano. Dalam video musik, Lady Gaga terlihat meninggalkan dunia showbiz yang gemerlap dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. Ia juga nampak berjalan seorang diri di tengah hutan sembari membawa gitar serta mengenakan topi kesayangan.

Dirilisnya versi baru dari Joanne ini memunculkan spekulasi mengenai penampilan Lady Gaga di Grammy Awards pada 28 Januari besok. Bukan tak mungkin, sang penyanyi akan tampil dengan membawakan lagu emosional tersebut.

Related posts

Leave a Reply