LAFFestival 2018 Hadirkan Live Movie Reality Dan Penampilan Istimewa Dari CL "2NE1"

Oleh: admincd - 25 Jan 2018

Berlian Entertainment & Hype festival ingin memberikan satu acara lain untuk di tampilkan di LAFFestival, bayangkan saja biasanya jika membuat film harus dipersiapakan melalui beberapa tahap proses hingga siap ditayangkan namun ide ‘Out of the box’ ini dihadirkan baru pertama kalinya di Indonesia, bahkan mungkin di dunia, sebuah cerita film akan dapat disaksikan langsung secara live melalui situs www.enjoylive.id pada saat berlangsungnya festival musik LAFFestival, tentu saja ini bukan liputan acara tapi sebuah cerita film yang dapat di tonton secara langsung atau Live, ‘Live Movie Reality’ #IMINLAFF dengan judul film “Di Antara Cinta & Guest List”. bagaimanakah cerita film ini akan dibuat dan di tonton langsung adalah hal yang boleh dibilang ‘wow’ karena berarti mulai dari crew dan  pemeran film harus siap dan tidak bisa ‘re-take’ atau melakukan adegan ulang alias ‘one take’ dari awal hingga film ini selesai. Semua adegan film akan dilakukan di venue acara LAFFestival pada tanggal 10 Februari 2018 di JCC, film “Di Antara Cinta & Guest List”, akan di bintangi oleh para sineas film muda Indonesia, dibintangi oleh Awkarin, Dimas Anggara, Lula Lahfah dan di Sutradarai oleh Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri dan Producer Wulan Guritno, Janna Soekasah, Amanda Soekasah dan Creative Producer Dino Hamid, Executive Producer CSB & D_Pridz.

Film ini akan berdurasi 75 menit dengan synopsis yang menceritakan perjalanan tiga sahabat, dimana dulunya mereka sahabat namun kini menjalani hidup berbeda, Angkasa, Manda dan Tasha dipertemukan lagi di LAFFest 2018 dengan tujuan yang sama, yaitu menonton artist kesayangan mereka bermain dan berfoto bersama, namun pertemuan tersebut menimbulkan konflik saat Manda dan Tasha memendam rasa Cinta kepada Angkasa, Akankah Angkasa memilih cinta atau menjadikan salah satu dari mereka hanya list pertemanan saja? Nah untuk menonton film ini bisa juga di saksikan secara live oleh penonton LAFFestival yang berada di venue acara atau log in ke www.enjoylive.id

“Ini memang mekanisme baru dalam membuat sebuah film semoga para penonton di LAFFestival bisa menyaksikan dan menikmatinya, kita tidak memerlukan proses shooting yang berhari-hari atau berbulan-bulan seperti halnya standard membuat film, prosesnya hanya kurang dari 2 jam dan selesai, one take saja dan para pemerannya akan memerankan adegan yang diikuti camera dari awal hingga film ini selesai”, ujar Dino Hamid sebagai penyelenggara LAFFestival dan CEO Berlian Entertainment serta Creative Produser film ini,  “Belum pernah kan nonton film Live Movie Reality ? nantikan hanya ada dan baru pertama kali di LAFFestival” Dino Hamid menambahkan.

Berlian Entertainment & Hype festival mempersembahkan sebuah festival yang ‘out of the box’. Selain menghadirkan 11 special show dari musisi lokal dan internasional di LAFFestival ini, juga aka nada “Live Movie Reality”, #IMINLAFF dengan judul film “Di Antara Cinta & Guest List”, dimana film ini akan dibuat dan ditonton langsung di venue LAFFestival yang dibintangi oleh Awkarin, Dimas Anggara, Lula Lahfah. Tak hanya itu, film ini sendiri juga akan bisa di streaming secara live di www.enjoylive.id . Selain itu, LAFFestival baru saja mengumumkan line up pamungkasnya, yaitu penyanyi asal Korea Selatan, CL yang namanya sudah tak asing lagi bagi penggemar Kpop. CL akan bergabung dengan para line up yang sebelumnya telah diumumkan yaitu: -RAISA Handmade Experience -ANDIEN Metamorfosa 2.0. -Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra) -D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove) -NEV+ Dea & Sophia Latjuba -Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl dan Andini) - KahitSna -Hening Taifun oleh Barasuara -Anne-Marie -The Brand New Heavies . Harga tiket LAFFestival dapat di beli di www.laffestival.com : Festival : Rp. 850,000.- VIP : Rp. 1.750.000.- #berlianentertainment #hypefestival #laffestival #CL #raisa #andien #yura #thegroove #maliqndessentials #nev+ #dea #sophialatjuba #thorn&roses #barasuara #annemarie #thebrandnewheavies #concert2018 #creativediscnews #creativediscmusicnews

A post shared by Creative Disc (@creativedisc) on

#FebruaryLAFFbanget dengan diumumkannya hari ini akan tampil penyanyi cantik asal Korea Selatan CL, para penggemar Kpop di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi bila mendengar musisi cantik asal Korea Selatan ini, CL sebelumnya pernah bergabung sebagai leader (Lead Vocal) di grup Kpop 2NE1, pada tahun 2015 CL merilis single solo berjudul ‘Hello Bitches’ dan sebelumnya CL sukses bekerja sama dengan musisi internasional ternama seperti Skrillex, Diplo dan G Dragon untuk single ‘Dirty Vibe’ dan single ‘Doctor pepper’ di bawah perusahaan rekaman Diplo ‘Mad Decent’ dirilis pada tahun 2015 bersama Diplo, RiFF RAFF dan OG Maco. Warna panggung LAFFestival akan semakin berwarna dengan hadirnya CL pada tanggal 10 Februari 2018 nanti.

Christian Soeseno selaku Managing Director Hype Festival mengatakan “Tiket LAFFestival masih bisa di beli di website resmi kami www.laffestival.com kami yakin dengan mengumumkan CL salah satu penyanyi top dari Korea Selatan, banyak penggemar dari generasi Kpop yang ingin menyaksikan CL tampil di LAFFestival, silahkan sebelum kehabisan ajak teman-teman serunya untuk nonton bersama menikmati 11 speacial shows dalam sehari”

“LAFFestival menyuguhkan penampilan baru dengan konsep yang baru dari musisi-musisi tanah air yang mempunyai visi & misi menarik untuk ditonton dan tidak boleh di lewatkan, wajib nonton penampilan; RAISA Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0., Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, The Brand New Heavies dan CL dari Korea Selatan” Ungkap Darshan Pridhnani – CEO dari Hype Festival.

Harga tiket LAFFestival dapat di beli di www.laffestival.com : 

Kelas Festival                         : Rp     850,000.-

Kelas VIP                                  : Rp. 1.750.000.-

Follow akun resmi Instagram & twitter @Laffestival dengan tagar resmi #LAFFestivaliD #LAFFIndonesia #FebruaryLAFFbanget acara ini dipersembahkan oleh @berlian_ent @hypemusicasia

admincd
More from Creative Disc