Trending News

Blog Post

Mike Shinoda Luapkan Rasa Kehilangan Chester Bennington Lewat EP “Post Traumatic”
Music News

Mike Shinoda Luapkan Rasa Kehilangan Chester Bennington Lewat EP “Post Traumatic” 

Enam bulan setelah kepergian Chester Benningtonrapper dari band Linkin Park, Mike Shinoda akhirnya merilis EP terbaru. EP “Post Traumatic” yang terdiri dari 3 lagu tersebut menjadi karya musik pertama yang dirilis Mike Shinoda. Sekaligus menjadi luapan perasaan akan apa yang terjadi dalam setengah tahun terakhir.

“Post Traumatic” EP dirilis secara resmi dan siap untuk di-unduh dan streaming sejak 25 Januari kemarin. Selain itu, Mike Shinoda juga meluncurkan 3 video berbeda untuk masing-masing track. Klip sederhana yang dirilis memperlihatkan Shinoda dalam berbagai scene berbeda, ketika membawakan track dari EP tersebut.

Track pertama terdapat Place to Start, disusul dengan Over Again dimana Mike Shinoda mengungkap rasa kehilangan yang besar akan Chester Bennington. Sekaligus bagaimana perasannya harus tampil seorang diri di konser tribute untuk sang rekan.

Track terakhir dari EP ini, Watching As I Fall masih menceritakan tentang rasa sedih dan juga kehilangan arah.

“Enam bulan terakhir merupakan roller coaster,” ungkap Shinoda mengenai EP “Post Traumatic” serta track di dalamnya.

“Hari ini aku membagikan tiga lagu yang aku tulis dan produseri sendiri. Serta visual yang aku rekam, edit, dan gambar sendiri. Rasa kehilangan merupakan sesuatu yang personal. Karena itu ini bukan Linkin Park, bukan Fort Minor. Ini hanya ada aku,” jelas Mike Shinoda, menjelaskan alasan mengapa ia mengerjakan nyaris seluruh bagian dari EP tersebut sendiri.

Related posts

Leave a Reply