Trending News

Blog Post

Pink Hadirkan Sisi Emosional Dalam Video ‘Wild Hearts Can’t Be Broken’
Music News

Pink Hadirkan Sisi Emosional Dalam Video ‘Wild Hearts Can’t Be Broken’ 

Pink memang tidak tanggung-tanggung dalam comebacknya. Sang popstar telah merilis album barunya, membantu Eminem di album baru sang rappper dan memukau penonton Grammy Awards 2018 dengan balada ‘Wild Hearts Can’t Be Broken’ yang dihadirkan secara minimalis.

Menyusul aksi panggungnya tersebut, Pink pun merilis video untuk ‘Wild Hearts Can’t Be Broken’. Dengan konsep hitam dan putih, klip menandakan perubahan konsep dari Pink untuk video musiknya, setelah kaya koreografi dalam ‘What About Us’ dan warna-warni permen dalam ‘Beautiful Trauma’.

Kesederhanaan yang diusung klip ‘Wild Hearts Can’t Be Broken’ bukannya tak memberi impresi lebih karena justru mampu memberi penekanan emosional akan lirik lagu yang diproduseri oleh Busbee ini. Klip ‘Wild Hearts Can’t Be Broken’ ini sendiri hadir sebagai bentuk kerja sama Pink bersama lembaga UNICEF dan diharapkan para penontonnya bisa terdorong memberi donasi.

Pink memang tercatat sebagai salah satu duta UNICEF, yang memiliki misi mendukung dan memberdayakan kalangan perempuan serta anak-anak di seluruh dunia. Oleh karena itu, dalam press release-nya Pink menyebutkan jika video dibuat untuk memberi penghormatan kepada para perempuan di seluruh dunia yang mampu membela diri mereka sendiri.

Simak videonya di bawah ini:

Simak videonya

Related posts

Leave a Reply