Trending News

Blog Post

Seluruh Katalog Def Leppard Didigitalisasi, Siap Distreaming Dan Unduh
Music News

Seluruh Katalog Def Leppard Didigitalisasi, Siap Distreaming Dan Unduh 

Pada tanggal 19 Januari lalu, ikon rock legendaris Inggris, Def Leppard, telah melakukan debut digital seluruh katalog musik mereka melalui https://lnk.to/DefLeppardGen.

Dengan demikian kini para fans dan juga penikmat musik bisa menikmati lagu-lagu band yang telah menjual 100 juta album ini melalui berbagai platform streaming dan juga unduhan. Dengan melakukan digitalisasi seluruh katalog mereka, Def Leppard membuktikan jika mereka masih merupakan band “lawas” yang sanggup bertahan dan eksis.

Joe Elliot menyebutkan jika perilisan katalog mereka secara digital ini merupakan campuran rasa lega dan juga euforia. Dengan memeluk berbagai format dengan tangan terbuka, termasuk khususnya kebangkitan kembali vinyl, Elliot menyebutkan jika kini Def Leppard bisa tersedia untuk setiap orang di mana saja. Ia menyebutkan rasa antusiasmenya sama halnya saat merilis katalog orisinal mereka pertama kalinya.

Karir Def Leppard termasuk beberapa hit single klasik, seperti ‘Wasted’, ‘Bringin’ On The Heartbreak’, ‘Photograph’, ‘Rock of Ages’, ‘Too Late’, ‘Animal’, ‘Armageddon It’, ‘Love Bites’, ‘Rocket’ dan ‘Let’s Get Rocked’. Kini, setiap musik Def Leppard, mulai debut EP mereka hingga album yang paling mutakhir bisa dinikmati secara digital oleh siapa saja.

Kabar gembira lain, di penghujung 2018 nanti band akan menghadirkan sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu materi album “Hysteria” akan dibawakan penuh secara live melalui 11 konser lintas Inggris dan Eire yang berlangsung di bulan Desember. Tahun 2018 juga menandakan sebagai perayaan 35 tahun dari album “Pyromania”.

Berikut jadwalnya:

Sat 1st December 2018 Dublin, 3 Arena EIRE
Sun 2nd December Belfast, The SSE Arena UK
Tues 4th December Cardiff, Motorpoint Arena UK
Thurs 6th December London, The O2 UK
Sat 8th December Nottingham, Motorpoint Arena UK
Sun 9th December Newcastle, Metro Radio Arena UK
Tues 11th December Glasgow, The SSE Hydro Arena UK
Wed 12th December Manchester, Manchester Arena UK
Fri 14th December Sheffield, FlyDSA Arena UK
Sat 15th December Liverpool, Echo Arena UK
Mon 17th December Birmingham, Arena Birmingham UK

Tur akan didukung oleh Cheap Trick. Tiket dijual mulai tanggal 26 Januari 2018 melalui www.livenation.co.uk

Related posts

Leave a Reply