Trending News

Blog Post

Setahun Setelah Tur Perpisahan, The Moffatts Rilis Single Baru, ‘Secrets’
Music News

Setahun Setelah Tur Perpisahan, The Moffatts Rilis Single Baru, ‘Secrets’ 

Setahun setelah melangsungkan rangkaian konser yang mereka sebut sebagai “Farewell Tour”, The Moffatts ternyata kembali lagi. Dan mereka menghadirkan sebuah single berjudul ‘Secrets’, yang diambil dari sebuah EP baru berjudul sama yang akan terdiri atas 6 buah lagu. Ini akan menjadi materi orisinal pertama mereka setelah 18 tahun.

Band pop-rock asal Kanada yang terdiri atas kakak-beadik Scott, Clint, Bob dan Dave Moffatt ini pun akan melangsungkan tur untuk mempromosikan EP “Secrets”.

Frank Moffatt, ayah kakak beradik The Moffatts sekaligus manajer band menyebutkan pada InterAksyon jika mereka sebenarnya tidak memiliki rencana reuni selepas “Farewell Tour”. Namun karena sambutan yang bagus The Moffatts kemudian beranggapan jika akan menyenangkan jika mengerjakan sebuah EP baru dan kemudian melakukan tur pendukungnya.

EP “Secrets” akan kembali mengikuti musik yang dulu ditawarkan The Moffatts, yaitu harmoni kuat, melodi ritmis yang menggundang pehatian serta tentunya riff gitar. EP direkam dan diproduseri langsung oleh The Moffatts, sementara lagu-lagu juga ditulis langsung oleh mereka. EP akan didistribusikan oleh REC TERO MUSIC, sebuah label afiliasi Sony Music yang berlokasi di Bangkok, Thailand.

The Moffatts dikontrak di tahun 1994 dan menjadi band termuda yang pernah bergabung bersama label rekaman besar. Album terakhir yang mereka rilis adalah “Submodalities” di tahun 2000, dengan single-single seperti ‘Walking Behind’ dan ‘Who Do You Love’.

Dengan jeda panjang tersebut, jelas comeback The Moffatts ini sangat layak ditunggu. Untuk sementara, dengar ‘Secrets’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply