Trending News

Blog Post

Setelah 10 Bulan, DNCE Akhirnya Luncurkan Single Terbaru “DANCE”
Music News

Setelah 10 Bulan, DNCE Akhirnya Luncurkan Single Terbaru “DANCE” 

Sudah 10 bulan sejak DNCE merilis single terakhir mereka. Selama satu tahun belakangan, band dengan 4 orang member tersebut lebih disibukkan dengan sederet kolaborasi serta masa tur yang panjang. Tak heran, ketika akhirnya akun Instagram resmi DNCE mengumumkan akan adanya single baru, fans pun tak sanggup membendung rasa bahagia mereka.

Pada 26 Januari kemarin, single terbaru dari DNCE tersebut akhirnya dirilis. Melalui single ini, Joe Jonas dkk mengajak fans untuk DANCE bersama-sama. Mungkin, karena pada akhirnya menemukan “A” yang hilang dari nama mereka?

Selain penamaan single yang begitu unik (karena mirip dengan nama band itu sendiri), DANCE mengembalikan musik rancak dengan instrumen funky ala DNCE. Elemen musik pop yang disisipkan menjadikan lagu ini lebih mudah “dicerna” oleh kuping dibalik musik quirky yang seakan sudah menjadi signature spesial dari band tersebut.

Tak itu saja, seperti halnya rilisan DNCE sebelumnya, DANCE pun dijamin akan menjadi bop baru untuk tahun ini. Meskipun tentu saja, dirilisnya single DANCE menghadirkan pertanyaan dari para fans, kapan DNCE akan merilis album terbaru yang sudah begitu dinanti-nantikan?

Sepanjang tahun kemarin, band satu ini memang seakan tak memiliki waktu rehat. Tur panjang diseluruh dunia yang masih berlangsung hingga saat ini menjadi salah satunya. Selain itu juga, DNCE disibukkan dengan sederet kolaborasi dengan musisi lain.

Related posts

Leave a Reply