Trending News

Blog Post

Shakira Dan Maluma Basah-Basahan Di Video Single ‘Trap’
Music News

Shakira Dan Maluma Basah-Basahan Di Video Single ‘Trap’ 

Kolaborasi pertama Shakira bersama Maluma, ‘Chantaje’, ternyata sukses besar. Videonya pun tercatat sebagai salah satu klip musik yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Sejauh ini sudah 2 miliar view yang diraih ‘Chantaje’ dan tentunya masih terus bertambah.

Berangkat dari sukses tersebut, Shakira kemudian menggandeng Maluma kembali untuk “sekuelnya”. Para superstar asal Kolumbia ini melakukan reuni dalam ‘Trap’, single terbaru yang diambil dari album baru Shakira, “El Dorado”. Sebagai sebuah banger seksi, maka tentu video yang dirilis Jumat, 26 Januari lalu ini juga tak kalah sensual.

Dengan konsep hitam dan putih, klip memperlihatkan Shakira dan Maluma berbasah-basahan di air. Tampak seksi dan memamerkan sedikit koreografi. Konsepnya memang lembut namun terasa pas dengan lagu. Sesuai perkiraan, klip ‘Trap’ pun menjad blockbuster lain. ‘Trap’ sudah diview lebih dari 15 juta kali hanya dalam 24 jam pertama.

Sukses ‘Trap’ menjadi pengingat jika Shakira, sang penyanyi berusia 40 tahun, masih merupakan salah satu bintang terbesar di abad ini. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply