Trending News

Blog Post

Sia Berkolaborasi Bersama David Guetta & Afrojack Untuk Remix Eksplosif ‘Helium’
Music News

Sia Berkolaborasi Bersama David Guetta & Afrojack Untuk Remix Eksplosif ‘Helium’ 

Sia menggabungkan kekuatan bersama dengan dua DJ kenamaan, David Guetta dan Afrojack, untuk remix ‘Helium’. Proyek kolaboratif ini sendiri merupakan bagian kerja sama Sia bersama MAC Cosmetics X Viva Glam.

‘Helium’ awalnya terdapat dalam album soundtrack “Fifty Shades Darker”. Lagunya adalah sebuah balada evokatif yang tentunya memamerkan vokal Sia yang menjulang di nada-nada tinggi. Di dalam lagu Sia berkisah tentang bagaimana dia sadar jika dirinya lebih kuat saat bersama dengan orang tersayang yang berada di sisi.

Konsep yang diusung lagu tentunya pas dengan konsep yang diusung MAC Cosmetics X Viva Glam, yaitu tentang “labor of love”. Untuk urusan produk lipstiknya, ia berkolaborasi bersama penari setia Sia, Maddie Ziegler. Sia mengumumkan proyek ini bulan lalu dan produk telah diluncurkan pada Kamis, 25 Januari yang lalu. Semua keuntungan yang didapat dari penjualan akan dialirkan kepada the M.A.C. Aids Fund.

Adapun single remix dengan mengajak David Guetta bersama Afrojack yang dihadirkan dengan eksplosif ini akan digunakan sebagai bagaian dari materi marketing produk. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply