Sigrid Terpilih Sebagai Pemenang BBC Sound of 2018

Oleh: admincd - 14 Jan 2018

Terpilih oleh panel yang terdiri atas lebih dari 170 sosok dunia musik berpengaruh, termasuk mantan pemenang dan nominee sebelumnya, Sigrid akhirnya diumumkan sebagai pemenang BBC Sound of 2018.

Sang bintang pop 21 tahun asal Norwefia tersebut memang dengan gemilang bertransformadi dari sosok yang nyaris kurang dikenali menjadi bintang dengan sinar terang untuk setahun terakhir ini. Dimulai dengan perilisan EP debutnya di musim panas 2017, "Don't Kill My Vibe' (yang sukses dengan 100 juta streaming global), tiket tur UK March yang ludes terjual, hingga single hit mutakhirnya, 'Strangers'.

Untuk menjadi pemenang BBC Sound of 2018 Sigrid harus menyingkirkan nama-nama pendatang baru potensial lain, seperti Alma, Khalid, Tom Walker, Pale Waves dan banyak lagi. Lengkapnya bisa dilihat di sini.

Kini Sigrid bergabung dalam daftar yang diisi oleh nama-nama besar di ranah musik pop dunia, seperti Sam Smith, Haim, Years & Years, serta Jack Garratt yang merupakan pemenang tahun lalu. Selamat sekali lagi Sigrid. Kita tunggu gebrakan berikutnya.

admincd
More from Creative Disc