Trending News

Blog Post

Sting dan Shaggy Kembali Berkolaborasi Untuk Album Baru, Rilis “Don’t Make Me Wait”
Music News

Sting dan Shaggy Kembali Berkolaborasi Untuk Album Baru, Rilis “Don’t Make Me Wait” 

Kabar bahagia diberikan oleh Sting dan Shaggy untuk penggemar musik jelang akhir bulan Januari ini. Kedua penyanyi serta musisi legendaris ini dipastikan akan kembali berkolaborasi. Kali ini dalam sebuah full album terbaru. Kabar yang disampaikan pada pertengahan minggu ini pun langsung disusul dengan dirilisnya single terbaru dari Sting dan Shaggy, Don’t Make Me Wait.

Sting dan Shaggy disebutkan sudah menyelesaikan rekaman untuk album kolaborasi mereka, “44/876”. Tak disebutkan apa maksud dari judul album tersebut sendiri. Namun yang pasti, “44/876” bakal siap dirilis pada 20 April mendatang.

Jelang perilisan album ini, Sting dan Shaggy meluncurkan single pertama mereka Don’t Make Me Wait. Seperti yang diduga, single terbaru ini mengungsung genre musik reggae dan Jamaica yang sangat khas. Sudah tak perlu diragukan lagi mengenai kualitas, mulai dari musik, vokal, hingga proses produksi yang ditunjukan oleh Sting dan Shaggy dalam Don’t Make Me Wait. Pastinya membuat makin tak sabar dengan perilisan album “44/876” nanti.

Kolaborasi keduanya disebutkan bermula dari rekaman untuk single yang rencananya untuk album album milik Shaggy. Namun dalam perbincangan keduanya akhirnya memutuskan untuk merilis album bersama. Keduanya pun mengungkap ingin memasukan musik island rhythms folksified dengan petikan gitar akustik yang sangat khas. Hasilnya? masterpiece single Don’t Make Me Wait.

Dengarkan single dari Sting dan Shaggy di bawah ini ya!

Related posts

Leave a Reply