Quantcast

The Aces Rilis Single ‘Fake Nice’ Serta Umumkan Album Baru “When My Heart Felt Volcanic”

By - 1 year ago in Music News

Band alternatif dari Utah, The Aces siap kembali dengan album baru setelah sukses dengan EP  “I Don’t Like Being Honest” yang dirilis pada 2017 lalu. Album studio “When My Heart Felt Volcanic” tersebut rencananya akan dirilis pada 6 April mendatang. Bersamaan dengan pengumuman bakal hadirnya album baru tersebut, The Aces juga merilis single paling anyar mereka.

Single Fake Nice dirilis pada 25 Januari kemarin. Nantinya, single ini pun akan menjadi bagian dari album “When My Heart Felt Volcanic”. Selain tentunya dengan sederet track anyar lain.

“Fake Nice menjadi lagu favorit kami di album dan juga representatif dari sisi funky musik kami,” ujar The Aces mengenai single Fake Nice.

“Kami menulis (lagu tersebut) mengenai bagaimana berasal dari kota lebih kecil dan merasakan penglaman tinggal di kota besar untuk pertama kali. Lagu ini mengisahkan bagaimana menavigasi karakter baru yang hadir dari pengalaman pertama tersebut,” beber The Aces mengenai tema dari lagu Fake Nice itu sendiri.

Sebelumnya, single dari The Aces, Baby Who masuk ke peringkat Billboard Chart Breaker 2017. Band dengan genre musik pop alternatif tersebut juga menjadi salah satu artis di daftar Billboard 2018 Artist To Watch. Selain juga masuk di daftar yang sama di Idolator, Paper Mag, Earmilk, dan banyak lain.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | May 7, 2018 By

12 Lagu yang Rupanya Ciptaan Charlie Puth

Artist Interviews | April 1, 2018 By

CreativeDisc Exclusive Interview With The Aces: Ciptakan Lagu Karena Patah Hati

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal