Trending News

Blog Post

The Chainsmokers Minta Jangan Benci Mereka Dalam Single Kejutan, ‘Sick Boy’
Music News

The Chainsmokers Minta Jangan Benci Mereka Dalam Single Kejutan, ‘Sick Boy’ 

The Chainsmokers memang sebuah catatan tersendiri di ranah musik pop. Awalnya hanya berkecimpung di dunia EDM, duo ini kemudian sukses melebarkan sayap ke ranah yang lebih mainstream/populer dan sukses menjadi salah satu aksi pop kenamaan masa kini.

Selepas merilis album “Memories…Do Not Open” yang dirilis tahun lalu, The Chainsmokers ternyata membuka tahun 2018 dengan sebuah single baru yang hadir tanpa aba-aba alias kejutan. Mengusung judul ‘Sick Boy’, The Chainsmokers memilih untuk menghadirkan pop-electronic dengan imbuhan rock yang lebih konvensional ketimbang future bass yang kerap mereka usung akhir-akhir ini misalnya.

Drew Taggart kembali mengisi vokal, di mana ia bernyanyi dengan lirik seperti “I live in a prison that I build myself, it is my religion / And they say that I am the sick boy — easy to say when you don’t take the risk, boy.” Tampaknya The Chainsmokers memang ingin berbicara tentang sesuatu yang personal di sini.

Memang, selain kesuksesan, The Chainsmokers pun tak luput dengan berbagai kontroversi yang bisa mengancam eksistensi mereka. Mungkin karena itu duo ini ingin memberi alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi dan meminta untuk tidak membenci mereka dan lebih memahami, karena yang terjadi hanya karena situasi dan kondisi (?). “Welcome to the narcissism, we’re united under our indifference / Feed yourself with my life’s work, how many likes is my life worth?” lanjut Drew dalam nyanyiannya.

Single dirilis tanggal 21 Januari dan dihadirkan The Chainsmokers juga dalam bentuk video yang tampaknya dikerjakan dengan sangat niat dan berbujet besar. Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply