The Killers Hadirkan Sebuah Video Emosional Untuk Single 'Rut'

Oleh: admincd - 12 Jan 2018

The Killers baru saja menghadirkan sebuah video baru. Tepatnya untuk single 'Rut' yang diambil dari album kelima mereka, "Wonderful Wonderful".

Lagunya sendiri terinspirasi dari Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD) yang dialami oleh istri sang vokalis, Brandon Flowers. Oleh karena itu tidak heran jika video yang dikerjakan sutradara Danny Drysdale terlihat sangat emosional. Video menampilkan narasi tentang perasaan isolasi dan depresi yang dialami karakternya dalam hidup.

Pendekatan yang dilakukan visual untuk 'Rut' meang terasa pas dan efektif, mengingat lagunya memiliki tempo yang lambat dengan tema dengan pesan yang reflektif.

Saat berbicara dengan MME tahun lalu, Brandon menyebutkan jika lagunya terinspirasi dari kisah tentang seseorang yang memiliki beberapa pengalaman traumatis dan mencoba untuk menutupi di sepanjang hidupnya. Berpura-pura seolah tidak ada. Sampai kemudian pengalaman traumatis tersebut mulai bermanisfestasi di usia 30-an dan berpengaruh pada keluarganya.

Tentunya Brandon berkisah tentang kisah yang harus dilalui sang istri. Oleh karena itu 'Rut' adalah tentang bagaimana sang istri mengatasi rasa traumatisnya dengan mengidentifikasi apa sebenarnya yang terjadi.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc