Trending News

Blog Post

Thirty Seconds to Mars Rilis Single “Dangerous Night” Untuk Album Terbaru
Music News

Thirty Seconds to Mars Rilis Single “Dangerous Night” Untuk Album Terbaru 

Rencana album kelima dari band asal California, Thirty Seconds to Mars sudah didengungkan sejak pertengahan tahun lalu. Setelah sebelumnya merilis single pertama untuk album tersebut, kali ini Jared Leto dkk meluncurkan single berikutnya. Dangerous Night menjadi salah satu track dari album yang hingga kini belum disebutkan namanya tersebut.

Awal pekan ini, fans dibuat penasaran dengan tweet dari Thirty Seconds to Mars. Group tersebut menyebut akan ada kejutan baru yang siap diberikan pada fans. Kejutan tersebut rupanya berupa sebuah single yang resmi dirilis pada 25 Januari kemarin.

Dangerous Night mengusung aliran musik berbeda dari rilisan Thirty Seconds to Mars. Bahkan tak bisa dipungkiri, lagu ini memberikan nuansa lain dari genre stadium rock yang biasa diusung band beranggotakan 3 orang tersebut.

Bila musik Thirty Seconds to Mars biasanya lebih “berat”, maka Dangerous Night justru terdengar ringan dengan petikan bass yang mengiring vokal Jared Leto yang khas. Band satu ini seakan berusaha menunjukan sisi lain dari diri mereka sejak album pertama lalu.

Thirty Seconds to Mars terakhir kali merilis album keempat mereka, “Love, Lust Faith and Dreams” pada 2013 lalu. Tak heran bila album kali ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar setia mereka.

Dengarkan audio Dangerous Night di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply