Troye Sivan Bawakan Dua Single Barunya Di "Saturday Night Live"

Oleh: admincd - 24 Jan 2018

Sepertinya makin dekat saja waktu bagi Troye Sivan untuk mengungkap detil tentang album keduanya. Ia telah merilis single 'My My My!', sebuah pop antemik, yang kemudian disusul dengan balada menyentuh, 'The Good Side'. Kini ia semakin memeriahkan promosi single (dan tentunya album) dengan hadir sebagai bintang tamu di acara sketsa komedi terkenal, "Saturday Night Live", pada tanggal 20 Januari lalu.

Troye dipastikan memeriahkan pentas "SNL" dengan aksi panggungnya yang atraktif. Di saat membawakan 'My My My!", tampak Troye menyusuri setiap jengkal pentas. Ditemani live band, Troye menghadirkan vokalnya yang prima dan koreografi berkesan yang membuat penampilannya makin memukau.

Setelah berganti kostum, Troye membawakan 'The Good Side'. Jika aksi pertamanya tadi sudah hadir dengan sangat kuat, maka penampilan keduanya ini jauh lebih kuat lagi. Balada beraroma folk ini dibawakan Troye dengan tak kalah emosional dibandingkan versi studionya. Terasa lebih hidup saat live. Jelas Troye sangat terhubung dengan liriknya.

Yang pasti penampilan "SNL" Troye ini menjanjikan jika akan ada sesuatu yang menarik dan besar akan datang darinya tahun ini. Troye sukses membuka tahun 2018 dengan menghadirkan salah satu lagu pop terbaik dan semakin terasah sebagai seorang penyanyi. Oleh karena itu, jelas album kedua Troye Sivan sangat layak untuk dinantikan.


admincd
More from Creative Disc