Trending News

Blog Post

Troye Sivan Kembali Bergaya Folk Untuk Single Termutakhirnya, ‘The Good Side’
Music News

Troye Sivan Kembali Bergaya Folk Untuk Single Termutakhirnya, ‘The Good Side’ 

Selain mempersiapkan album keduanya, Troye Sivan juga memanjakan pendengar dengan kembali merilis single baru. Padahal ia baru saja merilis ‘My My My!’ sebagai yang perdana dari album barunya, namun ia sudah kembali merilis single baru lain, ‘The Good Side’.

Dirilis Kamis, 18 Januari, sepertinya memang ada alasan mengapa Troye merilis ‘The Good Side’ secara cepat. Karena dalam single ini ia kembali megusung pendekatan folk dalam lagu baladanya, setelah menghadirkan track-track electropop/electronic. Bukannya tidak ada sentuhan electropop/electronic di dalamnya, namun sangat diminimalisir.

Sebagai gantinya Troye menghadirkan gitar akustik untuk menemani dirinya bernyanyi dalam lantunan melodi manis dan merdu. Nuansa folk begitu tebal memenuhi lagu, sehingga tidak hanya baladanya terdengar syahd atau menghaharukan tapi juga down-to-earth. Troye sendiri menyanyikan lagunya dengan penuh penghayatan, termasuk saat menyanyikan lirik, “But I sympathize, and I recognize / And baby, I apologize, that I go the good side, the good side of things.”

Tapi tenang aja, folk yang ditawarkan Troye dalam ‘The Good Side’ masih dalam koridor pop, sehingga tidak terlalu berat untuk disimak. Menjelang akhir barulah synth memenuhi lagu, yang seolah-olah menghantarkan aura atmoferik sebagai penutup lagu.

Sebuah tawaran yang segar, menarik dan pastinya paling matang dari Troye Sivan sejauh ini, simak ‘The Good Side’ di bawah ini:

@ 2018 Creative Disc

Related posts

Leave a Reply