Zedd Dan Grey Ajak Maren Morris Di Single Baru Mereka, 'The Middle'

Oleh: admincd - 25 Jan 2018

Menyusul sukses 'Starving' dan juga 'Adrenaline', Zedd dan duo Grey kembali berkolaborasi. Kali ini dalam sebuah track electro-power-pop berjudul 'The Middle'. Untuk urusan vokal, kini mereka mengajak biduan country yang tengah terangkat namanya, Maren Morris.

Bop catchy yang dirilis Selasa, tanggal 23 Januari ini memang memasukkan elemen country dalam arsiran EDMnya, sehingga tidak heran jika nama Maren yang dipilih untuk menjadi pengisi vokal. Dalam lagunya sendiri, Maren bernyanyi tentang meminta sang kekasih untuk berbicara secara baik-baik selepas sebuah bersitegang.

"The cabinets are bare, and I’m unaware of just how we got into this mess. Got so aggressive, I know we meant all good intentions," nyanyi Maren. Kemudian eskalasi vokal Maren meningkat saat ia menyanyikan chorus lagu, "Baby why don’t you meet me in the middle? I’m losing my mind just a little, so why don’t you just meet me in the middle.".

Zedd dan para kolaboratornya ini akan bekerjasama dengan kampanye #MoreMusic milik Target saat akan membawakan lagunya secara live untuk pertama kalinya pada acara Grammy ke-60 yang berlangsung pada tanggal 28 Januari.

Dengar 'The Middle' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc