Trending News

Blog Post

Zedd Perpanjang Residensi Las Vegasnya Hingga Tahun 2020
Music News

Zedd Perpanjang Residensi Las Vegasnya Hingga Tahun 2020 

Sang super-DJ Zedd memulai tahun 2018 dengan mengabarkan jika ia telah memperjang kontrak residensi Las Vegasnya bersama Hakkasan Group hingga tahun 2020.

Hal ini diungkap sang musisi EDM berdarah Rusia asal Jerman ini melalui akun media sosialnya. Sang artis multitalenta berusia 28 tahun menyebutkan jika Vegas telah menjadi rumah keduanya dan para pengunjung residensinya selalu memberikan enerji kuat sehingga ia merasa antusias bisa tetap bisa menjadi bagian dari keluarga Hakkasan.

Pemenang Grammy ini akan menjadi headliner untuk beberapa pertunjukkan di beberapa destinasi hiburan Las Vegas, baik untuk skena nightlife maupun daylife, seperti Hakkasan Nightclub, Wet Republic di MGM Grand dan OMNIA Nightclub yang berada di dalam Caesars Palace.

Tiket untuk residensi Las Vegas Zedd kini sudah tersedia untuk dibeli di omnianightclub.com.

Di tahun 2018 sendiri Zedd akan melanjutkan “The Echo Tour” miliknya di wilayah Asia. Tepatnya Jepang, Tiongkok dan FIlipina yang dimulai pada tanggal 23 Maret. Dalam rangka tur Asia ini, Zedd telah merilis album kompilasi eksklusif “Stay +”, yang berisi banyak hits mutakhirnya, seperti ‘Stay’ (tentu saja), ‘Get Low’, ‘Break Free’ dan banyak lagi, serta beberapa remix.

Related posts

Leave a Reply