Trending News

Blog Post

5SOS Akan Kembali Dengan Single “Want You Back”
Music News

5SOS Akan Kembali Dengan Single “Want You Back” 

Penantian selama 2 tahun lebih akhirnya terjawab sudah. Sejak dirilisnya album ke-dua 5 Seconds of Summer pada 23 Oktober 2015 lalu, band asal Australia ini akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan materi baru. Pukul 1 dini hari tadi, secara resmi 5SOS mengunggah sebuah cover artwork bertliskan “Want You Back” lengkap dengan tanggal rilisnya: 23 Februari 2018.

Keempat anggota 5SOS memang sudah lama ditagih oleh para penggemarnya perihal album ke-3, terutama setiap kali mereka posting sesuatu baik itu melalui Twitter ataupun Instagram. Kata-kata seperti “Where’s album-3?” ataupun “Just drop the album 3!” tak jarang terlihat dalam kolom komentar akun sosial media mereka.

Tanda-tanda kembalinya 5SOS bisa dibilang cukup mendadak dan sangat mengejutkan. Mulai dari para anggotanya maupun akun official 5SOS sendiri yang mengganti avatar sosial media, hingga menunggah foto behind the scene sesi pemotretan bersuasana monochrome. Hal ini tentu membuat 5SOS Family yang tadinya tak sabar dan selalu menagih album ke-3, menjadi tiba-tiba tidak siap dengan surprise dadakan ini.

Want You Back menjadi penanda kembalinya Luke Hemmings, Ashton Irwin, Calum Hood, dan Michael Clifford ke industri musik. Meski ini terhitung lama untuk ukuran band yang sedang berada di puncak karir, tapi nampaknya 5SOS tidak kehilangan panggung mereka. Antusias fans sangat sangat sangat besar menyambut single baru ini.

Yup, sepertinya Want You Back bukanlah judul album ke-3 5SOS, melainkan sebuah judul lagu yang akan menjadi single perdana di album ke-3 ini. Terlihat dari tulisan yang tertera di background cover artwork yang bila kita perbesar, maka yakinlah itu adalah lirik lagu. Perkara akan seperti apa lagunya? Apakah lebih macho dan mature? Atau akan lebih dancey seperti tren musik saan ini? Belum tahu. Yang pasti, dengan pemilihan kata-kata yang cukup cheesy, liriknya bercerita tentang seseorang yang masih berharap mantannya kembali.

Related posts

Leave a Reply