Ajak Skrillex & J Balvin, Justin Bieber Siap Kembali Hadirkan Hit Single Latin Lain

Oleh: admincd - 02 Feb 2018

Sukses besar 'Despacito' rupanya belum memuaskan Justin Bieber untuk aksinya di ranah musik Latin. Kini dikabarkan jika sang megastar berencana berkolaborasi dengan superstar Latin lain, J Balvin, dalam sebuah lagu yang diharapkan bisa menjadi hit masif berikutnya.

'Despacito' adalah kerja sama Justin bersama Luis Fonsi dan Dadddy Yankee. Meskipun hanya hadir hanya dalam versi remix, namun nama Justin justru membuat lagu semakin populer. Tidak heran jika lagu mampu menjadi single berbahasa Spanyol pertama yang menjadi #1 setelah Makarena di era 90-an.

Sukses besar 'Despacito', yang menghuni posisi juara Hot 100 selama 16 pekan, memang berimbas dengan lahirnya para pengekor seperti 'Mi Gente' milik J Balvin dan Willy Williams, dan kemudian diremix dengan mengahadirkan Beyonce. Meski tak sefenomenal 'Despacito', tetap 'Mi Gente' tercatat meraih sukses besar.

Mungkin karena itu Justin kemudian mengajak J Balvin untuk berkolaborasi. Tidak hanya berdua, untuk urusan musik Justin dan J Balvin akan didukung oleh mega-produser Skrillex, sebagaimana yang dilaporkan oleh surat kabar Inggris, The Sun. Belum diketahui apa judul lagu, tapi disiapkan sebagai comeback Justin ke dunia musik di tahun 2018 ini.

J Balvin sendiri tidak asing dengan Justin karena sempat melakukan remix Latin untuk mega-hit miliknya, 'Sorry'. J Balvin adalah yang mengungkap kepada The Sun tentang kolaborasi bersama Justin dalam sebuah lagu Latin ini. J Balvin berharap kolaborasinya bersama Justin dan Skrillex juga bisa menuai sukses besar. Ia memuji lagunya yang disebutnya sangat keren dan berharap bisa masuk dalam album baru miliknya.

Kita tunggu saja kalau begitu.

admincd
More from Creative Disc