Trending News

Blog Post

Bawakan Lagu Kebangsaan, Fergie Mendapat Kecaman Dan Kritikan
Music News

Bawakan Lagu Kebangsaan, Fergie Mendapat Kecaman Dan Kritikan 

Stacy Ferguson a.k.a Fergie mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di acara NBA All-Star Game 2018 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, pada tanggal 18 Februari lalu. Rupanya tidak semua orang suka cara Fergie menyanyikan lagunya.

Sang penyanyi berusia 42 tahun berdiri di tengah lapangan untuk menunaikan tugasnya selepas Barenaked Ladies menyelesaikan membawakan lagu ‘Oh Canada’. Dengan mengenakan gaun hitam ketat, Fergie menghadirkan nyanyian yang agak sensual. Sayangnya pada satu titik ia terlihat kesulitan dalam mencapai nada tertentu, meski menutup pertunjukkannya dengan vibrato mengesankan.

Beberapa pemain basket tampak tertangkap kamera sedang menahan tertawa mereka saat Fergie membawakan lagunya. Salah satu pemain, Draymond Green, rupanya gagal menahan tawanya dan kelepasan tertawa saat menyaksikan pertunjukkan Fergie.

Selepasnya, banyak netizen yang memanfaatkan Twitter untuk mengecam dan mengkritik sang penyanyi. Beberapa bahkan menyebut penampilan Fergie menyanyikan lagu kebangsaan sebagai yang terburuk. Seorang netizen lain mengatakan jika ia adalah penggemar Fergie namun harus mengakui jika penampikan Fergie buruk.

Bahkan ada yang membandingkan nyanyian Fergie dengan Marilyn Monroe saat menyanyikan “Happy Birthday” untuk presiden John F. Kennedy di tahun 1962. Tapi, saking jeleknya, bukankah masih diingat terus sampai sekarang dan menjadi ikon kultur modern? Apakah rendisi Fergie ini akan bernasib sama?

Untuk memastikannya, lihat nyanyian lagu kebangsaan Amerika versi Fergie di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply