Beyoncé Kembali Dapatkan Patung Lilin Yang "Gagal"

Oleh: admincd - 15 Feb 2018

Patung lilin biasanya dimanfaatkan untuk "mengabadikan" sosok selebritas. Meski banyak patung lilin yang mendekati bahkan sangat mirip aslinya, tapi tentunya banyak juga patung lilin yang sungguh jauh berbeda dengan sosok yang diniatkan untuk ditiru.

Madame Tussauds dikenal berkat kreasi patung lilin mereka yang spektakuler dan kerap menyamai sosok pesohor yang menjadi inspirasi. Tapi museum kenamaan ini pun tak luput dari cacat cela karena tahun lalu patung lilin Beyoncé Knowles milik museum lilin ini dianggap sebagai produk gagal, karena lebih mirip Britney Spears ketimbang Beyoncé.

Entahlah, mungkin memang menduplikasi sosok Beyoncé dalam patung lilin begitu sulit, sehingga kini muncul lagi "kesalahan yang sama". Kali ini merupakan hasil karya sebuah museum di Niagara Falls:

Jelas patung lilin ini kemudian mendapat banyak kecaman dari para netizen yang menganggap para pembuat patung lilin ignoran dan sangat tidak menghargai sosok Bey sebagai bagian komunitas kulit hitam dan lebih memilih untuk memperlihatkan dirinya sebagai sosok berkulit putih.

Tapi banyak juga netizen yang tidak terlalu serius menanggapi blunder yang dilakukan dan menjadikan patung lilin sebagai bahan bercandaan. Yang pasti, mungkin lain kali seniman patung lilin harus benar-benar mencermati sosok Beyoncé sebelum mengerjakan patungnya.

admincd
More from Creative Disc