Chic Dan Seksi Adalah Sajian Video Single Kolaborasi Hailee Steinfeld & BloodPop, 'Capital Letters'

Oleh: admincd - 02 Feb 2018

Jelang Valentine, maka dipastikan sebuah film "Fifty Shades" baru siap memanaskan bioskop. Untuk tahun ini kita akan punya "Fifty Shades Freed" yang disiapkan sebagai bagian terakhir dari kisah cinta bernuansa S&M ini. Meski tanggapan kritikus kurang positif untuk film-filmnya, namun album soundtrack film-film ini selalu dipuji, termasuk yang paling mutakhir.

Album soundtrack "Fifty Shades Freed" pun tak kalah meriah diisi dengan banyak nama beken dengan lagu yang keren. Setidaknya jika menilik beberapa lagu yang sudah dirilis album sebagai soundtrack seperti 'For You' yang merupakan kolaborasi Liam Payne dan Rita Ora.

Album juga memiliki 'Heaven' dari Julia Michaels dan tentunya 'Capital Letter' di mana aktris dan penyanyi muda Hailee Steinfeld berkolaborasi bersama dengan produser kenamaan BloodPop. Kini video untuk single yang disebut terakhir pun sudah dirilis menyusul 'For You' yang meriah.

Video 'Capital Letters' dirilis Kamis, 31 Januari dan memperlihatkan Hailee yang tengah berada di kota cinta, Paris. Di kota ini tampak Hailee menghabiskan waktunya dengan bermesraan bersama sang kekasih atau bersantai di hotel mewah. Tentu saja dengan memakai Paris sebagai seting, klip tampak chic dan juga seksi.

Lihat videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc