CHVRCHES Gandeng Produser Kenamaan Greg Kurstin Dalam Single Baru, 'Get Out'

Oleh: admincd - 02 Feb 2018

Saat ditanyakan tentang album ketiga CHVRCHES dalam sebuah wawancara, sang vokalis Lauren Mayberry menyebutkan jika album akan menjadi album paling pop yang pernah mereka kerjakan, sekaligus juga paling agresif dan rapuh. Dan kini trio pengusung pop-electronic tersebut membuktikan dengan single baru mereka, 'Get Out'.

'Get Out' yang hadir pada Kamis tanggal 31 Januari kemarin adalah sebuah single anthemik dengan melodi renyah dan dipastikan pas sebagai single andalan. Dimulai dengan synth yang berderap, lagu memang terdengar lebih gelap dan berat dibanding lagu-lagu CHVRCHES sebelumnya. Namun saat chorus masuk, lagu seketika berubah menjadi sebuah pop meriah dengan chorus yang sangat sing-a-long. Begitu juga dengan bridge lagu.

CHVRCHES memang mengajak produser kenamaan Greg Kurstin untuk membantu mereka di single ini, sehingga perpaduan antara dua gaya yang berbeda ini bisa dilakukan dengan sangat mulus. Kurstin yang juga dulu bergabung bersama kumpulan pop-electronic The Bird and The Bee bersama Inara George tentu tidak asing dengan musik yang diusung CHVRCHES sehingga memang kolaborasi di antara mereka bisa terdengar solid.

Jika 'Get Out' menjadi indikasi, maka album baru band asal Skotlandia ini rasa-rasanya akan menjadi album terbaik milik mereka. Dengar 'Get Out' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc