Dengar Bop Seksi Sajian Ricky Martin Dalam Single Barunya, 'Fiebre'

Oleh: admincd - 25 Feb 2018

Meski sedang disibukkan dengan dunia akting (dalam serial "American Crime Story: The Assassination of Gianni Versace" misalnya), Ricky Martin rupanya tak meninggalkan dunia musik begitu saja. Sang penyanyi berusia 46 tahun baru saja melepas single berbahasa Spanyol barunya, 'Fiebre', pada hari Jumat kemarin, 23 Februari.

Menurut kabar, 'Fiebre' diniatkan sebagai single andalan untuk album baru Ricky. Memang sudah hampir tiga tahun semenjak album "A Quien Quiera Escuchar", sehingga fans sudah tidak sabar dengan karya-karya baru Ricky. Jadi, kehadiran 'Fiebre' ini tentu disambut antusias.

Mengingat ini Ricky Martin yang kita bicarakan, maka tidak mengherankan lagi jika 'Fiebre' adalah sebuah bop yang seksi. Di dalam lagunya Ricky bernyanyi tentang seorang kekasih yang kecanduan cinta dan perasaannya yang membara. Dengan produksi berbasis dance dan vokal renyah, jelas 'Fiebre' memiliki potensi untuk menjadi hit.

Ricky tidak sendiri, karena ada Wisin & Yendel yang membantu untuk versi kedua dari 'Fiebre'. Duo asal Puerto Rico ini menghadirkan bait tambahan dan tentunya semakin memanaskan nuansa "panas" lagu. Jika dibarengi dengan promosi yang pas dan efektif, maka bisa jadi 'Fiebre' akan menjadi single Latin dengan sukses internasional lainnya, menyusul 'Despacito', 'Mi Gente' atau bolehlah 'Havana'.

Kehadiran sebuah video musik bisa menjadi sarana promosi yang kuat. Dan untungnya Ricky sudah memastikan jika visual pengiring untuk 'Fiebre' akan segera dirilis. Menilik preview 30 detiknya, klip yang direkam di Puerto Vallarta ini juga tak kalah sensual dan seksi dibandingkan lagunya.

Sembari menunggu hadirnya klip 'Fiebre', simak dulu lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc