Trending News

Blog Post

Di Tengah Isu Bubar, Normani Kordei Pastikan Fifth Harmony Akan Tetap Solid
Music News

Di Tengah Isu Bubar, Normani Kordei Pastikan Fifth Harmony Akan Tetap Solid 

Salah satu anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, telah mendeklarasikan jika girl group kenamaan ini masih bertahan dan tetap solid di tengah isu bubar yang tengah berhembus kencang.

Grup berubah formasi menjadi kuartet setelah Camila Cabello keluar untuk bersolo karir di tahun 2016 lalu. Isu akan perpisahan semakin gencar saat setiap anggota Fifth Harmony kemudian terlibat dalam proyek solo. Termasuk Normani yang merilis kolaborasinya bersama Khalid, ‘Love Lies’, tepat pada hari Valentine, 14 Februari lalu.

Tentu saja spekulasi pembubaran Fifth Harmony semakin melebar dengan Normani, Ally Brooke, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri tanpa lagi berada di bawah naungan grup yang membesarkan nama mereka tadi. Apalagi mereka membatalkan konser lintas Australia mereka yang seharusnya berlangsung mulai tanggal 12 Februari.

Namun kini Normani membantah kabar tersebut dan bersikeras jika ikatan di antara dirinya dan para member lain tidak akan pernah putus. Hal ini diungkap Normani dalam sebuah wawancara terbaru bersama Beats 1’s Zane Lowe, di mana ia menyebutkan jika mereka tetap memiliki sebuah tempat yang mereka sebut sebagai rumah, Fifth Harmony.

Related posts

Leave a Reply