Trending News

Blog Post

Drake Sumbang Nyaris $1 Juta Untuk Warga Kota Miami Dalam Video ‘God’s Plan’
Music News

Drake Sumbang Nyaris $1 Juta Untuk Warga Kota Miami Dalam Video ‘God’s Plan’ 

Setelah sempat tertangkap kamera sedang memfilmkan video musik untuk single hit terbarunya, ‘God’s Plan’, di beberapa kawasan kota Miami, Drake kini merilis klipnya secara utuh pada Jumat, 16 Februari kemarin. Video dirilis sehari setelah sang rapper melepas teasernya di Instagram.

Dengan durasi nyaris 6 menit, klip dimulai dengan pesan, “Bujet untuk video ini adalah $996.631.90. Kami memberikannya ke orang lain. Jangan bilang-bilang label.” Setelah memperlihatkan montase warga Miami yang hidup kekurangan, kemudian diperlihatkan Drake yang tengah berjoget di sebuah gedung pencakar langit.

Adegan berpindah dan memperlihatkan Drake yang memasuki toko kelontong dan memberitahu para pelanggan di dalamnya untuk mengambil apa saja yang mereka mau dan ia yang akan membayar tagihannya. Drake juga sukses membuat beberapa keluarga menangis haru karena memberi kejutan dengan memberikan mereka uang.

Dalam video ‘God’s Plan’ Drake juga memberikan $50.000 sebagai beasiswa untuk siswa University of Miami, $55.000 untuk rumah perlindungan perempuan, $50.000 untuk pusat remaja, $25.000 untuk program ekskul, $20.000 ke Pemadam Kebakaran Miami dan $10.000 untuk sekolah musik. Tidak hanya itu, ia memberikan beberapa mobil baru kepada sekelompok remaja.

Mengingat Drake memang jarang membuat klip untuk singlenya sendiri, pilihannya untuk “menghambur-hamburkan” bujet pembuatan klip cukup masuk akal. Daripada uang sebesar itu dhabiskan untuk mengerjakan visual beberapa menit, mungkin lebih baik jika disumbangkan saja, mungkin demikian pikir Drake.

Related posts

Leave a Reply