Dua Lipa & Whetan Terbang 'High' Di Single Baru Untuk Soundtrack "Fifty Shades Freed"

Oleh: admincd - 11 Feb 2018

Dua Lipa berkolaborasi bersama produser yang tengah menanjak namanya, Whetan, dalam single baru berjudul 'High' yang dirilis pada Jumat, 9 Februari.

Perilisan single ini berbarengan dengan perilisan album "Fifty Shades Freed (Original Motion Picture Soundtrack)", di mana lagu bernaung. Single ini merupakan susulan 'For You' (Liam Payne dan Rita Ora), 'Capital Letters' (Hailee Steinfeld dan BloodPop) dan 'Heaven' (Julia Michaels).

"Don’t ask me to be righteous if you practice what you teach / Counting all your blessings the second you’re down on your knees," nyanyi sang penembang 'IDGAF' ini di tengah musik atmosferik yang diusung lagu. Dua Lipa kemudian menyalurkan enerjinya dalam chorus lagu yang melengking, "So why? Why don’t we get a little high?"

Whethan sendiri menyajikan produksi yang berkesan dan pastinya memiliki nuansa sinematik. Sebuah nuansa yang pas mengingat 'High' merupakan bagian dari franchise film populer "Fifty Shades". Kemungkinan besar sebuah video musik pun akan menyusul, sebagaimana single-single yang sudah dirilis soundtack "Fifty Shades Freed" sebelumnya.

Dengar 'High' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc