Ella Henderson Berpisah Dengan Label Yang Menaunginya, Syco

Oleh: admincd - 27 Feb 2018

Mantan bintang X Factor Inggris, Ella Henderson, rupanya sudah tidak lagi berada di bawah naungan label milik Simon Cowell, Syco.

Ella, yang tampil menjadi peserta pencarian bakat di ITV tersebut saat masih berusia 16 tahun di tahun 2012, bergabung bersama Syco setelah tereliminasi di babak 6 besar. Setelahnya ia merilis sebuah single #1 berjudul 'Ghost'. Single debutnya ini terjual sebanyak 1.2 juta unit hanya di Inggris saja. Sedangkan album debutnya, "Chapter One", juga sukses meraih puncak chart album Inggris.

Tapi itu semua terjadi di tahun 2014 dan semenjaknya Ella belum ada merilis album susulan ataupun single hit lain. Dengan keluarnya Ella dari Syco, maka kemungkinan besar kita juga masih belum bisa mendengarkan lagu baru sang penyanyi dalam waktu dekat.

Perpisahan Syco dan Ella ini dikonfirmasi langsung oleh label kepada Digital Spy dalam bentuk sebuah pernyataan. Mereka juga mengharapkan Ella yang terbaik di masa mendatang dan berterima kasih atas kontribusinya selama ini.

Baru-baru ini Ella, kini 22 tahun, sempat memposting jika dirinya memang sudah cukup lama tidak aktif di dunia musik serta mengungkap jika ia sudah memiliki beberapa lagu yang ditulisnya di beberapa tahun terakhir. Namun ia mengakui jika ia perlu waktu dalam proses menuju dewasa. Meski begitu Ella menyebutkan ia merasa tidak sabar untuk bisa kembali ke atas panggung dan membagi lagu barunya bersama para fans.

admincd
More from Creative Disc