Eminem Luncurkan Konser Eropa Untuk Tur "Revival"

Oleh: admincd - 02 Feb 2018

Eminem siap untuk kembali ke jalan guna mempromosikan album barunya, "Revival". Setelah menjadi headliner beberapa festival seperti Boston Calling Festival dan Coachella di Amerika Serikat, kini sang rapper Detroit menjadwalkan perjalanan lintas Eropa selama sebulan.

Em akan memulai konser Eropa pada tanggal 30 Juni di acara Obos Oslo Sommertime Festival di Oslo, Norwegia. Ia kemudian akan mengunjungi Swiss dan Italia, sebelum mengakhiri tur dengan residensi dua malam di Twickenham Stadium, London. Tiket akan dijual mulai tanggal 2 Februari atau hari Jumat besok.

Konser London akan menjadi yang pertama bagi Em di Inggris semenjak menjadi headliner Reading & Leeds musim panas tahun lalu. Konser ini menjadi fenomenal karena Em mengekspresikan rasa tidak sukanya pada Donald Trump.

Album "Revival" sendiri dirilis tanggal 15 Desember 2017 dan sukses menjadi juara Billboard 200, tangga album Inggris dan juga ARIA. Berkat album, Em menjadi musisi pertama dalam sejarah yang memiliki 8 album secara berturut diluncurkan di posisi #1 Billboard 200.

Berikut jadwal tur "Revival" untuk leg Eropa:

June 30: Oslo, Norway at Obos Oslo Sommertime Festival

July 2: Stockholm, Sweden at Friends Arena

July 4: Rosklide, Denmark at Rosklide Festival

July 6: Zurich, Switzerland at Fraunfeld Open Air Festival

July 7: Milan, Italy at Experience Milano

July 11: Hannover, Germany at Messe

July 12: Nijmegen, Netherlands at Goffertpark

July 14: London, U.K. at Twickenham Stadium

July 15: London, U.K. at Twickenham Stadium

admincd
More from Creative Disc