Trending News

Blog Post

Eminem Luncurkan Konser Eropa Untuk Tur “Revival”
Music News

Eminem Luncurkan Konser Eropa Untuk Tur “Revival” 

Eminem siap untuk kembali ke jalan guna mempromosikan album barunya, “Revival”. Setelah menjadi headliner beberapa festival seperti Boston Calling Festival dan Coachella di Amerika Serikat, kini sang rapper Detroit menjadwalkan perjalanan lintas Eropa selama sebulan.

Em akan memulai konser Eropa pada tanggal 30 Juni di acara Obos Oslo Sommertime Festival di Oslo, Norwegia. Ia kemudian akan mengunjungi Swiss dan Italia, sebelum mengakhiri tur dengan residensi dua malam di Twickenham Stadium, London. Tiket akan dijual mulai tanggal 2 Februari atau hari Jumat besok.

Konser London akan menjadi yang pertama bagi Em di Inggris semenjak menjadi headliner Reading & Leeds musim panas tahun lalu. Konser ini menjadi fenomenal karena Em mengekspresikan rasa tidak sukanya pada Donald Trump.

Album “Revival” sendiri dirilis tanggal 15 Desember 2017 dan sukses menjadi juara Billboard 200, tangga album Inggris dan juga ARIA. Berkat album, Em menjadi musisi pertama dalam sejarah yang memiliki 8 album secara berturut diluncurkan di posisi #1 Billboard 200.

Berikut jadwal tur “Revival” untuk leg Eropa:

June 30: Oslo, Norway at Obos Oslo Sommertime Festival
July 2: Stockholm, Sweden at Friends Arena
July 4: Rosklide, Denmark at Rosklide Festival
July 6: Zurich, Switzerland at Fraunfeld Open Air Festival
July 7: Milan, Italy at Experience Milano
July 11: Hannover, Germany at Messe
July 12: Nijmegen, Netherlands at Goffertpark
July 14: London, U.K. at Twickenham Stadium
July 15: London, U.K. at Twickenham Stadium

Related posts

Leave a Reply