Trending News

Blog Post

Evolusi Imagine Dragons Berlanjut Melalui Single Baru, ‘Next To Me’
Music News

Evolusi Imagine Dragons Berlanjut Melalui Single Baru, ‘Next To Me’ 

Imagine Dragons ingin menghadirkan sesuatu yang lebih slow-tempo dengan single baru mereka, ‘Next To Me’. Diproduseri Alex Da Kid, lagu cinta ini diperkirakan akan menjadi bagian dari perilisan ulang album sukses mereka, “Evolve”.

I always let you down, you’re shattered on the ground,” nyanyi Dan Reynolds dengan ditemani gitar dan choir sebagai backing vocal untuk chorusnya. “But still I find you there next to me.

Dan mengakui jika ‘Next To Me’ merupakan sebuah langkah tak terduga dari Imagine Dragons, sebagaimana yang disebutkannya dalam sebuah wawancara bersama Zane Lowe. “Biasanya aku tidak menulis lagu cinta,” katanya. “Aku mulai menulis di usia 13 tahun dan merupakan alasan untuk melarikan diri dari sekolah, depresi dari perasaan tersesat dan tidak pernah tentang romansa. Jadi bagiku ini seperti untuk pertama kalinya benar-benar mengeksplorasi benakku dan musikalitasku tentang romansa.”

Untuk tempo lagu yang bisa dikatakan lambat, Dan menyebutkan keinginan untuk mendorong batasan antara pop dan rock adalah menjadi alasan dan lagunya sangat urban, setidaknya menurut Dan.

Dengar ‘Next To Me’ di bawah ini, yang sepertinya akan mengikuti jejak ‘Believer’ dan ‘Thunder’ yang sukses menembus barisan atas Billboard Hot:

Related posts

Leave a Reply