Trending News

Blog Post

Halsey Alami “Kecelakaan Mobil” Di Video ‘Sorry’
Music News

Halsey Alami “Kecelakaan Mobil” Di Video ‘Sorry’ 

Masih melanjutkan garis cerita dari dua video musik sebelumnya, ‘Now or Never’ dan ‘Bad at Love’, kini Halsey menghadirkan klip untuk single berjudul ‘Sorry’. Penyanyi berusia 23 tahun ini merilis klip pada Jumat, 2 Februari lalu.

Klip disutradarai langsung oleh Halsey bersama dengan Sing J Lee. Masih berseting dunia dystopia, d dalamnya kita bisa melihat Halsey yang “berkeliaran” di sebuah tempat yang tertinggal setelah mengalami sebuah kecelakaan mobil. Halsey juga masih mengenakan kostum yang juga dikenakannya di video ‘Bad at Love’ dan bernyanyi tentang hubungannya di masa lalu, sementara darah menutupi wajah. Kalau kangen dengan peramal “seram” yang hadir di dua klip sebelumnya, sayangnya harus kecewa, karena ia absen dulu.

So I’m sorry to my unknown lover / Sorry that I can’t believe / That anybody ever really / Starts to fall in love with me,” nyanyi Halsey dalam klipnya. “Sorry to my unknown lover / Sorry I could be so blind/ Didn’t mean to leave you/ And all of the things that we had behind.

‘Sorry’ merupakan single ketiga yang dilepas Halsey untuk album keduanya, “Hopeless Fountain Kingdom”, yang dirilis pada tanggal 2 Juni 2017. Halsey saat ini sedang melangsungkan tur guna mempromosikan album. Tur rencananya akan berakhir pada tanggal 28 April di kota Brisbane, Australia.

Simak klip ‘Sorry’ yang emosional di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply